Parfum Pria yang Akan Membuat Kamu Semakin Beribawa –  Parfum yang dipilih oleh pria akan mempengaruhi pasangan wanitanya. Pemilihan parfum dengan aroma yang disukai oleh seorang pria dan sekaligus demo slot dragon hatch membuat wanita bisa merasa nyaman akan membuat pria itu senang. Jenis parfum yang dipilih pria bisa menambah rasa percaya diri dan juga memberikan pengaruh pada kepribadian seseorang. Kepribadian tersebut bisa dilihat dari cara memilih parfum yang dijadikan andalan.Jadi, ada hubungan yang erat antara selera wangi parfum dengan kepribadian maskulin seseorang secara menyeluruh.  Berbagai parfum mewah dan elegan bisa dipilih untuk meningkatkan kebanggaan pria agar terlihat lebih percaya diri.

EAU D’hadrien Annick Goutal Perfume – US$1.500

Salah satu deretan dari parfum termahal di dunia yang bisa dijadikan pilihan adalah EAU D’hadrien Annick Goutal. Parfum yang satu ini terbuat dari bahan ylang-ylang, alehida, lemon sisilia, citron, cypress, mandarin, dan juga grapefruit. Botol yang digunakannya berasal dari kristal Baccarat, untuk harganya dijual seharga US$1.500 (Rp20,25 juta) untuk setiap 3 ons.

Clive Christian 1872 Perfume Spray for Men – US$650 (Rp8,78 juta)

Clive Christian 1872 merupakan salah satu parfum termahal yang laris di negara Amerika Serikat.Parfum yang dibanderol dengan harga US$650 (Rp8,78 juta) untuk setiap 1,7 oz ini memiliki aroma wangi dengan daya tahan dalam waktu lama. Sebagian besar bahan yang digunakan untuk membuat parfum mewah ini adalah berasal dari sayuran.

 Caron’s Poivre – US$2.800 (Rp37,8 juta)

Ada juga parfum dengan aroma yang sesuai untuk pria maupun wanita.Parfum dengan harga yang mahal ini dijual US$2.800 (Rp37,8 juta) untuk setiap 3 oz dalam bentuk botol. Aromanya berupa bunga pedas yang terdiri dari unsur aromatik, bunga, aksen bunga putih, pedas segar serta pedas hangat. Untuk tempatnya yang berupa botol terbuat dari kristal Baccarat.

Straight to Heaven by Kilian – US$350 (Rp4,7 juta)

Parfum mewah ini memiliki banderol harga sebesar US$350 (Rp4,7 juta) untuk satu botolnya. Harga tersebut wild bandito slot akan menjadikan pembeli mendapatkan parfum sebanyak 50 ml atau 1,7 oz. Aroma yang dirancang oleh Kilian ini berasal dari bahan-bahan pilihan seperti musk, amber, rum, melati, nilam, cedar virginia, buah kering, vanila dan juga pala.

Ambre Topkapi – US$250 (Rp3,375 juta)

Ambre Topkapi merupakan salah satu parfum mewah dengan harga US$250 (Rp3,375 juta) untuk satu botolnya yang memiliki volume sebesar 60 ml. Parfum pria produksi dari MDCI ini telah diluncurkan sejak tahun 2003 yang lalu. Aromanya merupakan kombinasi dari jeruk bali, nanas, melon, jahe, kayu cendana, amber, bargamot, melati, vanilla serta violet.