Tegangnya di hari ulang tahunku

0
38

Tegangnya di hari ulang tahunku

Selamt siang

Saya siswi dari SMA N 1 Juhar, sekarang saya duduk di kls XI-IPA .

Disaat ulang tahun saya yang ke 16 tepatnya pada tanggal 21 januari yang lalu, saya bahagia karena umur saya kini sudah lebih dewasa.

Dan kebahagiaan saya bertambah karena sahabat dan teman saya mengucapkan selamat ulang tahu kepada saya.

Di saat sore harinya sahabat saya merayakan ulang tahun saya di suatu tempat dekat kampung saya.

Tidak terasa hari sudah mulai gelap dan hujanpun mulai berjatuhan dan kami pun pulang ke rumah kami masing masing. Dan di saat itu saya titipkan hp saya kepada salah satu sahabat. Dan di diperjalanan saya lupa meminta hp saya kepadanya,kemudian saya meminta kepada sahabat saya yang lain untuk mengatakan kepada sahabat saya yang memegang hp saya, supaya saya nanti akan menjemput hp saya di rumahnya.

Sesampainya saya dirumah, saya langsung mandi,tapi disaat saya mandi sahabat saya tiba tiba datang ke rumah saya.

Saya bertanya “ada apa”? Dan mereka ragu ragu mengatakan,saya terus bertanya, lalu mereka bertanya kembali kepada saya,” apakah hp mu bersamamu? Hah! Saya kaget mereka bertanya seperti itu,dan saya berkata,bukankah tadi saya titipkan bersamamu? Dan mereka langsung pergi ke luar, dan berkata,kami akan mencari hp mu.

Dan saya kemudian menyusul mereka untuk mencari hp itu, sudah setengah jam kami mencarinya di beberapa tempat tapi hpnya belum juga ditemukan. Saya panik karna saya tidak tahu bagaimana menceritakan itu kepada orang tua saya.

Di saat saya panik, tiba tiba ada yang mengechat sahabat saya dan berkata hpnya dah ketemu, dan saya melihat siapakah orang yang mengatakan itu, wah saya kaget karena itu berasal dari akun saya, dan tak lama kemudian sahabat yang satunya lagi datang dan membawa hp saya, yang katanya ditemukan di bawah pohon mangga.

Sekian.

LEAVE A REPLY