Sweet Seventeen

0
49

Selasa, 30 Januari 2018

Dear Diary

Pada tanggal 30 Januari 2018 tepatnya jam 19.34 WIB itu adalah hari ulang tahun ku yang ke 17 tahun. Banyak orang yang bilang ulang tahun yang ke 17 adalah moment-moment yang sangat indah. Tetapi nyatanya pada aku ulang tahun yang ke 17 tahun. Aku sangat merasa sedih.

Dimana ayah dan ibu ku berantam karena masalah sepele saja. Ayah ku selalu menyalahkan ibuku. Semua hal ditujukan kepada ibuku. Kata demi kata mereka saling menjawab dengan suara yang lantang(keras). Air mata ku tak dapat ku kendali. Sampai aku sangat menangis.

Aku mendengarkan mereka berbicara dari kamar. Kemudian ayah ku pergi keluar. Air mataku terus mengalir berbicara pada diri ku sendiri “apakah aku tak seberuntung mereka?”.

Tetap tegar ibu ku supaya kau tetap membimbing kami anak-anak mu. Jangan pernah kau menitik kan air mata karna jika itu terjadi maka aku akan merasa hidup ku tak akan berguna.

Aku bangga memiliki ibu seperti mu. Disaat aku merasa sangat sedih kau selalu menasehati ku denga perkataan mu yang sangat lembut.

I Love You Mom

Sekian

 

LEAVE A REPLY