SOEHARTO SANG MACAN ASIA

0
19

   Engkau Disebut Pelanggar HAM Tapi berkat dirimu Indonesia tidak ada perang antar suku di Kalimantan…tidak ada pembantaian di Ambon…tidak ada pembakaran masjid di Papua dll.

Engkau disebut KEJAM/PEMBUNUH…tapi berkat dirimu juga Indonesia tidak ada sarang teroris, tidak ada Tragedi BOM BALI.

Engkau disebut KORUPTOR, PENINDAS RAKYAT, tapi berkat dirimu PETANI hidup MAKMUR.. Indonesia SWASEMBADA PANGAN, kalu engkau KORUPTOR HEBAT, selama 32 Tahun berkuasa dan seharusnya engkau menjadi orang TERKAYA DIDUNIA.

Engkau disebut tak bermoral tapi di zaman mu Indonesia gak jadi sarang NARKOBA… gak ada yang berani menyebut PESANTREN sebagai SARANG TERORIS.dan gak ada yang berani merendahkan para TKI.

Engkau disebut PENGKHIANAT BANGSA, tapi berkat dirimu sejengkal tanah pun negara lain gak ada yang berani mengganggu, TIMOR gak akan lepas begitu saja, Kapal tanker, INDOSAT, dan pulau gak akan dijual

Bagiku engkau adala MACAN ASIA dan sampai saat ini tidak ada yang bisa seperti dirimu yang ada hanyalah silih dengki, silih benci, silih hujat, selalu mencari kambing hitam, fitnah sana-sini blaaa..blaa..blaaa!. Semoga engkau tenang dia alam kubur, terimakasih atas semua karyamu membangun bangsa ini.

 

LEAVE A REPLY