Pengalamanku Saat Study Tour yang Menyenangkan

1
34

Namaku Adi salah satu siswa kelas 9 SMP Negri 1 Kaliwungu. Aku tinggal di Desa Rogomulyo,Kecamatan Kaliwungu.

Tiap tahun sekolahku mengadakan program study tour ke berbagai tempat. Tahun ini kami dan beberapa guru pendamping pergi ke Jawa Timur, tepatnya ke KebunApel, Eco Green Park,Jawa Timur Park 1, dan Alun-Alun Kota Batu.

Di Kebun Apel kami bisa memetik dan memakan apel sepuasnya, kami pun bisa membawa pulang apel yang dipetik hanya dengan membayar Rp15.000 per kilogramnya. Tempatnya juga sangat luas tetapi dipetak-petak dan derbuah secara bergantian. Jadi bisa memetik dan makan apel kapan pun. Setelah selesai di Kebun Apel kami ke Eco Green Park.

Eco Green Park memiliki koleksi unggas yang berasal dari berbagi belahan dunia. Tempat ini juga memeiliki koleksi serangga dan beberapa karya unik yang terbuat dari barang bekas. DIsini juga terdapat tempat duduk dan kios-kios yang tertata rapi. Dari sini kami ke Jawa Timur Park 1.

Di Jawa Timur Park 1 terdapat berbagai wahana seru dan memacu adrenalin. Tidak hanya untuk orang dewasa saja, tepat ini juga ada wahana untuk anak-anak dan remaja. Disini kami bisa menikmati berbagai wahana secara gratis dan disinilah kami meng habis kan waktu dari siang sampai sore.

Ketika hari hampir malam kami pun pulang dan akan mampir ke Alun-Alun Kota Batu. Tempat ini sangat menarik apalagi dimalam hari alun-alun penuh dengan cahaya. Kami hanya sebentar disini karena sudah mengantuk. Dalam perjalanan pulang kami tidur dibis dan sampai di sekolah sekitar jam empat pagi. Kami sangat senang dan sering berfoto ditempat-tempat tersebut.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY