Jangan Ngaku Siswa Keren Kalau Belum Menulis di BlogSiswa.com

1
379

Blog siswa Indonesia yang beralamat di blogsiswa.com launching pada tanggal 26 Januari 2018, sampai saat ini sudah berisi artikel dan penulis yang berasal dari beberapa sekolah di Indonesia.  Tujuan dibuatnya blogsiswa.com diantaranya adalah mengajak para siswa Indonesia untuk berinternet sehat, memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif, berupa gemar menulis berbagai tema, menuangkan ide, berpendapat secara bebas namun tetap sopan kemudian diterbitkan di media online yaitu blogsiswa.com.

Kaitanya dengan judul pada artikel “Jangan Ngaku Siswa Keren Kalau Belum Menulis di BlogSiswa.com” tentunya saya selaku penulis punya kriteria sendiri, dan anda bisa menambahkan di kolom komentar atau membuat artikel sendiri jika ada yang kurang atau ada yang perlu di revisi dengan kriteria penulis tentang siswa keren.

Sebenarnya kriteria siswa keren yang dimaksud itu apa saja si? 

Berikut siswa keren zaman now versi penulis:

  1. Siswa keren memanfaatkan teknologi yang ada digenggaman tangan untuk hal yang positif.
  2. Siswa keren berani dan PeDe menuangkan ide, berbagi informasi, membuat sebuah karya dalam bentuk tulisan dan dipublikasikan baik melalui media konvensional seperti koran atau majalah maupun secara online supaya bisa dinikmati dan diambil manfaatnya oleh orang lain.
  3. Siswa keren berani mencoba hal baru yaitu menulis di blog bersama Blog Siswa Indonesia, tidak malu menuliskan karya sendiri, tidak suka dengan plagiarisme (menjiplak karya orang dan mengakuinya sebagai karya sendiri).
  4. Siswa keren pantang menyerah ketika menemui kesulitan dan tidak malu bertanya untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

Demikian siswa keren versi penulis yang dikaitkan dengan kemauan untuk berinternet sehat dan belajar meningkatkan kompetensi diri siswa dalam bidang menulis di BlogSiswa.com – Blognya Siswa Indonesia.

Semoga bermanfaat.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY