GEJALA BENGKAK PADA GINJAL YANG KU DERITA

1
45

Selamat pagi siswa seluruh Indonesia

Saya siswa kelas VII di sebuah sekolah swasta tingkat SMP yang berada dipinggir Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara tepatnya di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Baru satu semester saya menjalani sekolah di tingkat SMP bulan Januari 2018 pinggang saya mengalami rasa sakit pada bagian sebelah kiri. Sakitnya luar biasa bahkan kadang-kadang saya sampai menangis menahan rasa sakit pada pinggang tersebut.Rasa sakit itu kadang hilang kadang datang lagi.

Kemudian saya menceritakan sakit saya kepada Ibu saya. Ibu saya kemudian segera menelepon Ayah saya yang lagi bertugas di SMA Negeri 1 Juhar di Kabupaten Karo yang juga kebetulan cukup jauh berada dari Ibu Kota Provinsi.Karena Ayah saya tugasnya jauh dan Ibu juga ada kesibukan bekerja akhirnya Nenek Karo saya lah yang mengantar saya ke klinik di Tg.Morawa.

Dengan Nenek Karo saya ke Klinik yang khabarnya cukup dikenal di Kecamatan Tg Morawa.Dari pagi sampai siang kami antri.Karena cukup banyak pasiennya.Ketika giliran saya, mulai lah alat medis yang canggih di pakai.

Dari hasil pemeriksaan alat tersebut terdeteksi GEJALA PEMBENGKAKAN PADA GINJAL.Harus opname kata dokter karena obatnya dari Impus. Nenek Karo saya menolaknya. Dengan alasan kedua orang tua saya sibuk dan jauh. Akhirnya berobat jalan saja.Dokter memberikan beberapa obat yang harus diminum. Hari selasa 16 Januari 2018 yang lewat Rp.550.000,- yang harus dibayarkan ke dokter.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY