Rabu 14 Februari 2018 pukul 16.32 Wib tepat Hari Valentine yang di nanti-nantikan kalangan remaja. Dimana pada saat itu saya mengucapkan Happy Valentine Day Mom kepada ibu saya saat ibu saya pulang dari les sore .

Ibu saya pun mengatakan Selamat Hari Kasih Sayang juga anak ku sambil memeluk ku. Saya barkata kepada ibu saya ” Bu mana Coklat nya ? “. Ibu saya tersenyum lalu berkata “tunggu sebentar” dan pergi untuk ganti pakaian.

Saya merasa sangat senang. Saya tersenyum sendiri. Kemudian setelah ibu saya selesai dia pergi ke pekarangan di belakang rumah saya. Saya mengikuti ibu saya dan merasa heran. Saya berkata kepada ibu saya ” Mengapa ibu pergi ke sini? Dan mana coklat nya? .

Ibu saya tidak mengatakan apa-apa dan terus berjalan . Kemudian saya terus mengikutinya . Dan setelah sampai ke sebuah pohon coklat ibu saya berkata sambil tersenyum “Nah! Ini dia coklat dari ibu, ini adalah coklat alami tanpa ada zat kimia, dan satu lagi ini tanpa micin !

Saya sangat tertawa mendengar perkataan ibu saya. Karna valentinenya bukan mendapat coklat seperti Dairy Milk, SilverQueen, dan lain-lain. Melainkan mendapat coklat yang alami yang langsung di petik.

Saya hanya bisa tertawa sangat keras mendengarkan perkataan ibu saya.

Sekian

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY