Bukan sebatas kata

0
13

Untuk mu yang benci akan rumus, jangan pernah salahkan rumus, karna apa? Karna rumus tak pernah salah, yang salah adalah caramu menggunakannya. Jika gagal, coba untuk bangkit, gunakan cara yang lain, jika masih gagal cari cara lain dan jika kamu tak bisa mencari cara yang lain, memintalah pada Allah SWT.

 

Jangan mau menyerah karna keputus asaan, jangan menyerah karna kegagalan, gagal bukan lah akhir dari semuanya tapi gagal adalah awal dari proses,proses untuk menjadi pemenang. Jika kamu gagal hari ini, itu artinya Allah SWT. tau bahwa kamu belum siap untuk Jadi pemenang.

 

Mungkin jika kamu jadi pemenang, kamu akan merasa sombong dan mungkin juga kamu akan terlena dengan semua kemenangan itu dan ketika kamu terjatuh pasti rasa sakitnya labih sakit di banding kamu yang dulu berasal dari kegagalan, karna apa? Karna kamu sudah terbiasa dengan kegagalan, sudah tau bagaimana cara menyikapi kegagalan.

 

Mungkin kamu merasa benci dengan hidup ini, mungkin kamu merasa berada dijalan yang salah, tapi tak bisa berbalik arah dan terpaksa menjalaninya. Coba jalani dengan ikhlas, tetap lah tersenyum agar orang lain tak tau masalah mu dan yang mereka tau kamu baik-baik saja.

 

LEAVE A REPLY